Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi) diterbitkan oleh Centre for Research and Development Indonesia (CERED Indonesia) bulan Januari, April dan bulan September dalam setahun. Jurnal AKMAMI adalah untuk menyebarluaskan informasi hasil karya tulis ilmiah kepada akademisi dan praktisi yang menaruh minat pada bidang akuntansi manajemen ekonomi. Jurnal AKMAMI menerima kiriman artikel yang ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Penentuan artikel yang dimuat dilakukan melalui proses blind review oleh tim editor dengan mempertimbangkan aspek-aspek antara lain: terpenuhinya persyararatan baku untuk publikasi jurnal ilmiah dan kontribusi artikel terhadap perkembangan profesi, akuntansi manajemen ekonomi.
Editor bertanggung jawab untuk memberikan telaah konstruktif terhadap artikel yang akan dimuat dan (jika dipandang perlu) dan menyampaikan hasil evaluasi artikel kepada penulis. Artikel yang diusulkan untuk dimuat pada jurnal disarankan untuk mengikuti pedoman penulisan artikel yang dibuat oleh Editor.
Artikel dikirim dalam bentuk softcopy ke alamat email editor Jurnal AKMAMI Centre for Research and Development Indonesia (CERED Indonesia) akmami@ceredindonesia.or.id

E-ISSN: 2723-665X


Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi) di Index :

Vol. 5 No. 1 (2024): January -April

Published: 2024-01-08

Pengaruh Penyaluran Dana Zakat Produktif Terhadap Peningkatan Pendapatan UMKM (Pada Rumah Zakat Kota Medan)

dahrani dahrani, Farah Sadilla

37-45

abstract views: 34 times downloaded: 21 times

ANALISIS PERAN UMKM DALAM MENANGGULANGI KEMISKINAN DAN PENGANGGURAN DI KOTA MEDAN

Sella Noppita, Eri Yanti Nasution

69- 80

abstract views: 83 times downloaded: 63 times
View All Issues