Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi)

Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi) diterbitkan oleh Centre for Research and Development Indonesia (CERED Indonesia) bulan Januari, April dan bulan September dalam setahun. Jurnal AKMAMI adalah untuk menyebarluaskan informasi hasil karya tulis ilmiah kepada akademisi dan praktisi yang menaruh minat pada bidang akuntansi manajemen ekonomi. Jurnal AKMAMI menerima kiriman artikel yang ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Penentuan artikel yang dimuat dilakukan melalui proses blind review oleh tim editor dengan mempertimbangkan aspek-aspek antara lain: terpenuhinya persyararatan baku untuk publikasi jurnal ilmiah dan kontribusi artikel terhadap perkembangan profesi, akuntansi manajemen ekonomi.
Editor bertanggung jawab untuk memberikan telaah konstruktif terhadap artikel yang akan dimuat dan (jika dipandang perlu) dan menyampaikan hasil evaluasi artikel kepada penulis. Artikel yang diusulkan untuk dimuat pada jurnal disarankan untuk mengikuti pedoman penulisan artikel yang dibuat oleh Editor.
Artikel dikirim dalam bentuk softcopy ke alamat email editor Jurnal AKMAMI Centre for Research and Development Indonesia (CERED Indonesia) akmami@ceredindonesia.or.id

E-ISSN: 2723-665X


Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi) di Index :


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 2, No 3 (2021): SEPTEMBER (2021)

Table of Contents

Articles

Fadhila Hanum, Nadia Ika Purnama, Seprida Hanum Harahap
PDF
528-537
Nurafrina Siregar, Hasrul Hasibuan, Iqbal Agustia Miransyah
PDF
538-551
Ramadhan Harahap, Surya Asih
PDF
552-562
rukmini rukmini, Muhammad Rizaldy Wibowo, Sri Murniyanti
PDF
563-569
Abdi Hannan Nasution, Rukmini Rukmini
PDF
570-579
Rezki Zurriah
PDF
580-587
Irawan irawan, Rafika Ardianti
PDF
588-597
Ahmad Sani, Irawan Irawan
PDF
598-610
Kellista Vanesia, Monica Monica, Nina Purnasari