Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Achmad, Buchori., Djaslim Saladin. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung. Alfabeta Bandung
Arnindita Marisa, Lestari Anik, (2016). “Pengaruh Kualitas Produk, Kemudahan, Dan Harga Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening “(Studi Pada Pelanggan Produk Fashion Melalui Toko Online Di Surabaya)” Universitas Negeri Surabaya. JOURNAL of RESEARCH in ECONOMICS and MANAGEMENT Volume 16, No. 1, Januari – Juni (Semester I) 2016, Halaman 84-104
Assauri, S., (2015). Manajemen Pemasaran, Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Basu Swastha, Dharmesta dan Irawan, 2012, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Elisabeth Melysa, (2013). “Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu As Telkomsel Di Kota Manado” Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado. Jurnal EMBA Vol.1 No.4 Desember 2013, Hal. 86-94
Fandy Tjiptono dan Gregorius chandra. 2016. Service, Quality & satisfaction. Yogyakarta. Andi.
Fandy Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta, Andi.
Fandy, Tjiptono. 2011. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2. Yogyakarta: Andi.
Gulla Rendy, Roring Ferdy,dkk, (2015).”Analisis Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Manado Grace Inn”. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado. Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Maret 2015, Hal.1313-1322
Hair, Joseph, E, Jr. et al (2014). A Primer On Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). SAGE Publication,Inc. California. USA
Hasanuddin Makmur (2016). “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Penjualan Logam Mulia Emas” Program Magister Manajemen Fakutas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Vol 4 ,No.1, 2016: 49-66
Iriyanti Emik, Nurul Qomariah (2016). “Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Depot Mie Pangsit Jember” Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia Vol 2. No. 1 Juni 2016
Juliandi Azwar dkk, (2014) Metotelogi penelitian bisnis. Medan Umsu Press
Khair Hazmanan (2016). “Dampak Atribut Toko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Indomaret Dept Store Di Medan” Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis Volume 2, Nomor 1, Maret 2016
Kotler, dan Keller. (2012) Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Management 15e New Jersey: Person Prentice Hall, In
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller.(2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2.Jakarta: PT. Indeks.
Prasetio Ari (2012).” Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan” Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Semarang, Indonesia. Ari Prasetio / Management Analysis Journal 1 (4) (2012)
Rahmadani,dkk (2019) “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Ud. Eva Group Mataram” Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMM Mataram. Vol. 16 No. 1, Januari 2019: 123-135
Ronal Aprianto (2016).” Pengaruh Promosi Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Bnj Elektronik Kota Lubuklinggau” Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Musi Rawas. Buletin Bisnis & Manajemen Volume 02, No. 01, Februari 2016 No ISSN: 2442-885X
Setia Okky, Erni Widajant,dkk(2018). “Pengaruh Produk, Promosi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Intervening Di Bni Syariah Yogyakarta” Program Studi Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi Surakarta. Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia Vol. 12 No. 2 Desember 2018: 196 – 210
Singarimbun, Masri dan Sofian Effendi, 2006, Metode Penelitian Survei ( Editor), LP3ES, Jakarta
Siregar. Syofian. 2014. Metode penelitian kuantitatif dilengkapi dengan perbandingan perhitungan manual dan SPSS. Jakarta: Kencana
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Afabeta
Tjahjaningsih Endang,dkk (2013).” Pengaruh Citra Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Supermarket Carrefour Di Semarang)” Fakultas Ekonomi Universitas Stikubank Jl. Kendeng V Bendan Ngisor Semarang. MEDIA EKONOMI DAN MANAJEMEN Vol 28. No 2 Juli 2013
Tjiptono, Fandy (2014), Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi Offset : Yogyakar
Zain Taufiq (2013).” Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Speedy Instan” Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Jember. JEAM Vol XII No. 1/2013