Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan PT. Jaya Trade Cabang Belawan
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
A.S Moenir .(2008). Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia Cetakan ke delapan. Jakarta: Bumi Aksara.
Azuar Juliandi. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Cetakan Pertama,
Medan : M2000.
Christoper H. Lovelock dan Jochen Wirtz. (2010). Pemasaran Jasa, Edisi Ketujuh, Jakarta : PT. Gelora Aksara Pratama.
Danang Sunyoto. (2014) Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, Cetakan Kedua, Yogyakarta: CAPS.
Dini Ratih Priyanti. Analisis Mutu Pelayanan di Bank Syariah, Jurnal Manajemen Etta Mamang .(2013). Perilaku Konsumen, Yogyakarta: Andi.
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra. (2011), Service, Quality, danSatisfaction, Edisi 3, Yogyakarta : Andi.
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra. (2012). Pemasaran Strategik. Edisi 2, Yogyakarta : Andi.
Fandy Tjiptono. (2012). Service Management, Edisi 3, Yogyakarta : Andi.
Fenny BNL. Tobing. (2014). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Bus T Ransjakarta (Studi Kasus Tamini Garuda Di Koridor Ix, Jurnal Ekonomi,Volume. 18 No.2.
Farida Jasfar. (2005). Manajemen Jasa, Cetakan Pertama, Bogor : Ghalia Pratama.
Juzar Tri Hartanto. (2010). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah , Jurnal Manajemen 8081.
Morissan. (2012). Periklanan, Komunikasi Pemasaran Terpadu Cetakan Kedua, Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller. (2008). Manjemen Pemasaran , Edisi Ketiga Belas, Jakarta : PT. Gelora Aksara Pratama.
Puji Isyanto, Rahmat Hasbullah, Nursari Aisyah. (2013). Analisis Kualitas Pelayanan Pasien Rawat Inap Kelas 1 Pada Rumah Sakit Dewi Sri Karawang, Jurnal Manajemen, Volume. 10 No.3.
Rambat Lupiyoadi. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi 3. Jakarta : Salemba Empat.
Sugiyono, (2012). Metode Penelitian Bisnis,Cetakan Keenambelas.sBandung : Alfabeta.