Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Realisasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Daryanto, & Setyobudi. (2014). Konsumen dan pelayanan prima. Yogyakarta: Gava Media.
Fandy Tjiptono, P., & Chandra, G. (2011). Service, Quality & Satisfaction (ketiga ed.). 2011: Penerbit Andi.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS.
Semarang: Universitas Diponegoro.
Hardiansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media. Hasan, A. (2010). Marketing dari Mulut ke Mulut Cet 1. Yogyakarta: Media Pressindo.
Jasfar, F. (2012). Teori dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa: Sumber Daya Manusia, Inovasi, Dan Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Salemba Empat.
Juliandi, A. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif: untuk ilmu-ilmu. Medan: M2000.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2011). Manajemen Pemasaran (13 ed., Vol. 1 & 3). (B. Sabran, Trans.) Jakarta: Erlangga.
Lovelock, C., & Wirtz, J. (2011). Pemasaran Jasa Perspektif edisi 7. Jakarta: Erlangga.
Morissan, A. (2010). Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana.
Nugroho, S. (2010). Perilaku Konsumen Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keingina Konsumen. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Pasolong, H. (2010). Kepemimpinan Birokrasi. Bandung : CV Alfabeta.
Priansa, D. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: CV PUSTAKA SETIA.