Peningkatan Pemasaran Dengan Cara Pendekatan Konsumen Terhadap Penggunaan Jasa J&T Ekspress
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Amstrong, G. (2015). Marketing: an Introducing 15th edition. England: Pearson Education, Inc.
Engel, J. F., R. D. Blackwell., dan P. W. Miniard. (2016). Perilaku Konsumen. Jakarta: Binarupa Aksara.
Ferdinand, A. (2014). Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2015). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19 (edisi kelima). Semarang; Universitas Diponegoro.
Harun, A. R,. (2013). Statistika Sosial. Bandung: Program Pasca Sarjana UNPAD Hurriyati, R. (2015). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta.
Keller, K. L. (2013). Strategic Brand Management Building Measuring and Managing. Brand Equity 4 th edition. USA; Pearson Education
Kotler, P. (2015). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, Edisi 15, Jilid 2. New Jersey : Prentice – Hall, inc.
Kotler, P., dan G. Amstrong,. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 13. Jakarta; Erlangga.
Kotler, P., dan K. L. Keller. (2016). Marketing Management 13th Edition. New Jersey: Pearson Prentice Hall, Inc.
Laksana, F. (2014). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta; Graha Ilmu.
Lamb, H., dan McDaniel. (2011). Pemasaran. Buku - 1. PT. Salemba Emban Raya, Jakarta
Lupiyoadi, R., dan A. Hamdani. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta; Salemba.
Mangkunegara, A. P. (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Manullang, M., dan Pakpahan, M. (2014). Metode Penelitian: Proses Penelitian Praktis. Bandung; Cipta Pustaka Media.
Prasetijo, R. (2015). Perilaku Konsumen. Yogyakarta; Andi.
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen dalam Bisnis Kontemporer. Bandung; Alfabeta.
Rusiadi., N. Subiantoro., dan R. Hidayat,. (2016). Metode Penelitian, Manajemen Akuntasi dan Ekonomi Pembangunan, Konsep, Kasus dan Aplikasi SPSS, Eviews, Amos, Lisrel. Medan: USU Press.
Setiadi, N. J. (2013). Perilaku Konsumen : Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Bisnis Pemasaran. Jakarta; Prenada Media.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Manajemen. Bandung; Alfabeta.
Sujarweni, W. (2016). Kupas Tuntas Penelitian Akuntansi dengan SPSS. Yogyakarta. Pustaka Baru Press.
Suwarman, A. (2016). Perilaku Konsumen. Yogyakarta; Andi.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran: Edisi 3. Yogyakarta: Andi Offset