Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Yamaha (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Aaker, D. (2010). Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta: Spektrum.
Assauri, S. (2010). Manajemen Pemasaran Dasar Konsep dan Strategi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Arisandi, D. (2017). Pengaruh Humor Appeals Terhadap Brand Awareness Pada Iklan Televisi. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 18(1), 13-94.
Dewi, K. A., Susanto, H., & Dewi, R. S. (2015). Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Melalui Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pelanggan Kenderaan Truk Fuso Merek Mitsubishi Pada PT. Borobudur Oto Mobil di Kota Semarang). JIAB: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 4(2), 197-206.
Januar, A. (2016) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap loyalitas konsumen (Studi Kasus Pada koran Harian PT. Riau Pos Intermedia Pekanbaru). Jurnal Administrasi Universitas Riau, 3(2), 10-16.
Rizan, M., Saidani, B., & Sari, Y. (2012). Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Teh Botol Sosro Survei Konsumen Teh Botol Sosro di Food Court ITC Cempaka Mas, Jakarta timur. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), 1(1), 194-199.