Analisis Kualitas Pelayanan Dan Promosi Grab Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Universitras Muhammadiyah Sumatera Utara Yang Menggunakan Grab

Fadhila Hanum, Nadia Ika Purnama, Seprida Hanum Harahap

Abstract


Hasil penelitian ini diperoleh thitung > ttabel  (4,790 > 1,98447) hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan menggunakan jasa grab car.Dari hasil penelitian ini diperoleh thitung > ttabel (5,554< 1,98447) hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan Promosi terhadap kepuasan pelanggan menggunakan jasa grab car. Hasil uji F diatas diperoleh Fhitung > Ftabel sebesar (16,217 > 3.09) hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan pengaruh Kualitas pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan pelanggan menggunakan jasa grab car.

Keywords


kualitas pelayanan, promosi, kepuasan konsiumen

Full Text:

PDF

References


Suyuti, Achmad. 2001. Pelatihan Dasar Kepemimpinan (Leadership) dari Aspek Etik dan Moral. Pekalongan: Cinta Ilmu.

Mangkuprawira, Tb.Sjafri dan Aida Vitayala Hubeis. 2007. Manajemen Mutu Sumber Daya Manusia. Jakarta: Ghalia Indonesia.

Dina, Nurhayati, 2008. Manajemen Sumber Daya Manusia, Dasar dan Kunci Keberhasilan. Jakarta : Haji Masagung.

Suyadi Prawirosentono. (2008). Manajemen Sumber Daya Manusia Kebijakan Kinerja Karyawan”. Yogyakarta:BPFE.

Sutrisno, Edi. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi pertama. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.

Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Thota, Miftah. 2013. Kepemimpinan Dalam Manajemen. Penerbit Rajawali Pers, Jakarta.

Hamali, Yusuf Arif. 2016. Pemahaman MSDM. Penerbit Center Of Academic Publishing Service. Yogjayakarta.




DOI: https://doi.org/10.53695/ja.v2i3.433

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2021 Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi)

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

           

 

Lisensi Creative Commons


Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.