Analisis Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pdam Tirtanadi Cabang Padang Bulan Medan
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Assauri, Sofjan. 2010. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep & Strategi. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Abubakar, Rusyidi. 2017. Manajemen Pemasaran. Sayed Mahdi, ALFABETA,Bandung.
Danang, Sunyoto. 2013. Dasar – Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS
Daryanto dan Ismanto Setyobudi. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima.Yogyakarta: Gava Media
Hardiansyah, 2011.Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta : Gava Media.
Hurriyati, Ratih. (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen.Bandung: ALFABETHA.
Irawan, I. (2021). Analisis Strategi Pengembangan Usaha Kopi Arabika Di Masa Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Kopi Gayo Atulintang). Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi), 2(2), 387-401.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2012. Prinsip prinsip Pemasaran. Edisi13. Jilid I. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, terjemahan Bob Sabran.2016 . Manajemen Pemasaran, Edisi 14 Jilid 1 dan 2, Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip.,Keller,Levin Lane.,2012. Marketing Management. Global edition (14 ed.)England: Pearson Education Ltd.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa: Berbasis Kompetensi Edisi 3. In Penerbit Salemba.
Lupiyoadi, Rambat ; Hamdani,A.(2013). Manajemen Pemasaran Jasa (3rd Ed.). Jakarta: Erlangga.
Manulang,Marihot dan Pakpahan,Manuntun.2014 .Metodologi Penelitian.Cetakan Pertama. Cipustaka Media: Bandung.
Mursid, M. 2014. Manajemen Pemasaran. Cetakan ke-7. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Rambat,Lupiyoadi,. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktik.
Rusiadi, dkk.2014 .Metode Penelitian. Medan: USU Press.
Samrin, S., & Irawan, I. (2021). Formulasi Blue Ocean Strategy: Studi Kasus Kopi Gayo di Kabupaten Takengon. Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi), 2(2), 410-420.
Sangadji Mamang Etta & Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Penerbit Andi Yogyakarta.
Siregar, M., & Irawan, I. (2021). MANAJEMEN AGRIBISNIS KOPI GAYO DI TAKENGON. IHSAN: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT, 3(1), 1-8.
Sugiyono, 2017.Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D . Bandung: Alfabeta.
Suprianto, J. 2018. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan .Cetakan keempat. PT RINEKA CIPTA : Jakarta.
Swasta, Basu dan Irawan, 2010 .“Manajemen Pemasaran Modern”, Liberti, Yogyakarta Tjiptono, Fandy. 2002. Manajemen Jasa.Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra.2011. Service Quality Satisfaction. Yogyakarta: Andy.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2016. Service, Quality, & Satisfaction, Andi,Yogyakarta.