Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Di Pt. Kereta Api Indonesia Divre I Medan
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Abdullah, Thamrin dan Tantri Francis.(2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Ade Duana Pratiwi. (2012).“Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Ticket Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. KAI Daop 4 Semarang”. Pdf Di akses 10 Desember 2017.
Ahmad Fauzi dan Andrew Santoso. (2015) Jurnal Administrasi Bisnis “Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan”.
Bismala, Lila. (2012). Manajemen Produksi Operasi. Medan: Perdana Publishing
Dita Amanah. (2010) “Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Majestyk Bakery dan Cake Shop Cabang H.M. yamin Medan”. Pdf Di akses 10 Desember 2017.
Della Sabrica. (2014),“Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Kampoeng Djowo Sekatul Kabupaten
Kendal”. Pdf Di akses 24 Februari 2018.
Fatmala Siregar. (2014),“Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Pruadvance Medan”. Pdf Di akses 24 Februari 2018.
Fandy Tjiptono, Gregorius Chandra. (2012). Pemasaran Strategik. Edisi kedua Yogyakarta: Andi Offset
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra. (2015). Service, Quality dan Satisfaction. Andi Yogyakarta.
Juliandi, Azuar Irfan. (2013). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Ciptapustaka Media Perintis, Bandung.
Juliandi, Azuar Irfan & Saprinal Manurung. (2015). Metode Penelitian Bisnis. Medan: UMSUpress
Kotler, Philip dan Keller, Kevin lane. (2009). Manajemen Pemasaran, Jilid I Edisi Ketigabelas. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Pfoertsch, Waldemar. (2008). B2B Brand Management. Jakarta : PT. Bhuana Ilmu Populer.
Moch. Ghozali dan Supriyatin. (2014) “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Expedisi Surabaya”. Pdf Di akses 10 Januari 2018.
M. Mursid. (2010). Manajemen Pemasaran. Bumi Aksara. Jakarta.
Nel Arianty. (2015). Manajemen Pemasaran perdana publishing. Medan.
Supranto. J Dkk. (2007). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta : Mitra Wacana Media.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitaf. Kualitatis dan R dan D. Bandung : CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2008). Metode penelitian bisnis. Bandung: CV Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. (2005). Pemasaran Jasa. Jawa Timur: Bayumedia Publising.
Tjiptono . (2008). Pemasaran Strategik. Andi. Yogyakarta.
Tim Penyusun. (2009). Pedoman Penulisan Skripsi, Medan, FE UMSU