Pengaruh Harga Kelengkapan Produk Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di 212 Mart
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Abdullah, T., & Trantri, F. (2012). Manajemen Pemasaan. Depok: Radjarafindo Perdana.
Agestina, K., & Dkk. (2019). Analisis Pengaruh Lokasi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Hanna Kebab di Kebumen. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Managemen, Bisnis, Akuntansi, 1(1).
Amanah, D., & Layla, A. A. (2019). Pengaruh Harga Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Shop Tokopedia.Com Di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Negeri Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 2(2).
Arianty, N., Jasin, H., Nasution, P. L. K., & Cjristina, I. (2016). Manajemen Pemasaran. Medan: Perdana Publishing.
Bachtiar. (2011). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa dalam Memilih Politeknik Sawunggalih. Dinamika Sosial Ekonomi, 7(1).
Beller, & Goldstruckter. (1983). Ritail management strategy. New Jersey: prentice hall.
Fahmi, M. (2016). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Tribun Medan. Jurnal Ilmiah Maksitek, 1(1), 65–72.
Farisi, S., & Siregar, Q. R. (2020). Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online di Kota Medan. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(1), 148–159.
Ghanimata, F. (2012). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Erlina Semarang). Universitas Diponegoro.
Gilbert, A. C. (2013). Dasar-Dasar Riset Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Gustina, H. (2018). Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Mini Market Masita. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Handoko, B. (2017). Pengaruh Promosi, Harga,Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Titipan Kilat JNE Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis, 18 (1), 61–72. Retrieved from http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/inbisnis
Juliandi, A., Irfan, I., & Manurung, S. (2015). Metode Penelitian Bisnis : Konsep & Aplikasi. Medan: UMSU Press.
Khairi, N. W. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kelengkapan Produk, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Koperasi Pegawai Republik Indonesia Omi Swalayan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Kotler, P, Armstrong, G., & Opresnik, M. . (2017). Principles of Marketing (17 edition.). New Jersey: Person.
Kotler, Philip. (2002). Manajemen Pemasaran (Millenium.). Jakarta: PT Prenhallindo.
Kotler, Philip, & Armstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran (Jilid 1.). Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, & Armstrong, G. (2011). Marketing an Introduction (10th ed.). Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, & Armstrong, G. (2012). Prinsip - Prinsip Pemasaran (13 jilid 1.). Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip, & Keller. (2007). Manajemen Pemasaran (Edisi 12.). Jakarta: PT. Indeks.
Kurniawan, H. D. (2018). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ekobis Dewantara, 1(4), 72–82.
Lupiyoadi, R. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktik. Jakarta: PT. Salemba Emban Patria.
Ma’ruf, H. (2005). Pemasaran Ritel. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Magda, K. (2017). pengaruh kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. universitas Lampung.
Munawaroh, M. (2013). Manajemen Operasi. Yogyakarta: LP3M UMY.
Mutholib. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Ira Widya Utama Unit Usaha Driving Range SBCC. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis2, 17 (2)(1693–7619), 72.
Nandyka, O. (2015). Pengaruh Efektivitas Kebijakan Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen yang Berbelanja di Mirota Kampus Jalan C. Simanjuntak No.70 Yogyakarta). Universitas Yogyakarta.
Napitupulu, L. A. B. (2017). Pengaruh Komitmen Organisasional, Motivasi Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Manajerial Pada Rumah Sakit Swasta Di Kota Pekanbaru. JOM fekon, 4(1), 338–352.
Nasution, M. I., Fahmi, M., Jufrizen, J., Muslih, M., & Prayogi, M. A. (2020). The Quality of Small and Medium Enterprises Performance Using the Structural Equation Model-Part Least Square (SEM-PLS). Journal of Physics: Conference Series, 1477(2020), 1–7.
Purnama, N. I., & Rialdy, N. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Pelanggan Alat-Alat Bangunan Pada PT. Rodes Chemindo Medan. Proseding Seminar Nasional Kewirausahaan, 1(1), 174–181.
Raharjani, J. (2005). Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Pasar Swalayan Sebagai Tempat Berbelanja (Studi Kasus Pada Pasar Swalayan Di Kawasan Seputar Simpang Lima Semarang). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi, 2(1).
Rahmadhani, D., Merinda, H. A., & Suheri. (2020). Akutansi Biaya (Konsep Dan Implementasi Di Industri Manufaktur). Jakarta: CV Markumi.
Ratnasari, T. R., & Aksa, M. H. (2011). Manajemen Mutu Terpadu. Bogor: Ghalia Indonesia.
Riyono, & Budiharja, E. G. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua di Kota Pati. Jurnal STIE Semarang, 8(No.2).
Rondonuwo, P. (2013). Kualitas Produk, harga, dan Kualitas Layanan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Mobil Nissan March Pada PT. Wahana Wirawan Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 4.
Sagala, A. T. (2017). Pengaruh Kelengkapan Produk dan Lokasi Usaga Terhadap Keputusan Pembelian. Universitas Sumatera Utara.
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2007). Perilaku Konsumen (7th ed.). Jakarta: PT. Indeks.
Staton, W. J. (2006). Prinsip Pemasaran (7th ed.). Jakarta: Erlangga.
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Yogyakarta: ANDI.
Sugiyono. (2016). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Suryati, L. (2019). Manajemen Pemasaran - Suatu Startegi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Sleman: Deepublish.
Swasta, B., & Sukatjo. (2000). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, F. (1999). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. (2006). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F. (2012). Strategi Pemasaran (edisi 4.). Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa - Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjptono, F., & Chandra, G. (2012). Service, quality satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset.
Utami, C. W. (2010). Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Riset Modern. Jakarta: Salemba Empat.