Pengaruh Kualitas Layanan Inovasi Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Travel Dulin Diluk
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Ali, Hasan . 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta. CAPS (Center For Academic Publishing Service)
Amir, M. Taufiq. 2012. Manajemen Strategik Konsep dan Aplikasi. Jakarta
Changkaew, Laphasrada. (2012). Three Dimensions Model: Satge for Service Innovation in Hospital. Interdisciplinary Journal of Contemporary Research and Business, 4(2)
Daryanto, & Setyobudi, I. (2014). Konsumen dan pelayanan prima. Yogyakarta: Gava Media
Dhewanto, Wawan, Dkk.2013. Inovasi dan Kewirausahaan Sosial .Bandung: Alfabeta
Graha Ilmu Tjiptono & Chandra, G. ( 2011). Service, Quality, & Satisfaction. Edisi Ketiga. Yogyakarta: ANDI
Khan, Inamullah. (2012). Impact of Customers Satisfaction And Customers Retention on Customer Loyalty. International Journal of Scientific & Technology Research Volume 1, Issue 2. No ISSN 2277-8616
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indeks Kelompok Gramedia.
Mardikawati W., dan Farida N. (2013). Pengaruh Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan, Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan Bus Efisiensi. Jurnal Administrasi Bisnis, 2(1)
Owano,Lucy Atieno, Dr Ondiek Alala dan Dr Doouglas Musiega. 2014. Relationship between Customer Service Innovation And Customer Satisfaction in the Banking Industry: A Case Study of Kenya Commercial Bank. Vol. 16 No 6
Tjiptono, Fandy. 2014, Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian,
Andi Offset, Yogyakarta.
Tresiya, Dhita, dkk. 2018. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kenyamanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Perusahaan Jasa Ojek Online Go-Jek di Kota Kediri”. Kediri: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, Vol. 01, No. 2
Yulisetiarini, Diah, Ari Subagio, Hadi Paramu dan Bambang Irawan. 2017. Customer Repurchase Intention and Satisfaction in Online Shopping. International Business Management. ISSN: 1993-5250, Vol. 11, No. 1