Analisis Kualitas Media Promosi Terhadap Perkembangan Produk Tabungan Kotak Di Perumda BPR Bank Gresik
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Ari, Dwi. Dkk. (2018). Pengaruh Produk Tabungan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Pada KJKS BMT Binna Ummat Sejahtera Kec. Lasem. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis.
Budisantosa, T. & Nuritomo. (2014). Bank dan Lembaga Keuangan Lain (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat.
Ikatan Bankir Indonesia, (2015), Strategi Bisnis Bank Syariah, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Irmawan Purba, Dkk. (2018). Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memilih Produk Tabungan Perbankan Di Kota Pematang Siantar. Jurnal Ekonomi dan Keuangan. Vol. 1, No.8
Juliandi, Y., Lau, E. A & Mardiana (2015). Pengaruh Tabungan terhadap Peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur pada tahun 2010-2012. Jurnal Ekonomia, Vol. 4, No.2.
Kotler, Philip, & Amstrong, Gary. (1999). Prinsip Prinsip Pemasaran. Jilid II. Jakarta: Erlangga.
Kasmir, (2003). Manajemen Perbankan, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Kasmir, (2004). Pemasaran Bank, Jakarta: Kencana.
Lembaga Penjamin Simpanan. (2017). Distribusi Simpanan Bank Umum Periode Desember 2017.
Leon, B & Sonny, E. (2007). Manajemen Aktiva Pasiva Bank Nondevisa. Jakarta: Grasindo
Moleong, L. J. (2004). Metodologi Penelitiab Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Moleong, Lexy J. (2013). Metode Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung: PT. Remaja
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Rangkuti, F. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sjahdeni, S. R. 1993. Kebebasan Berkontrak dan Perlindungan yang Seimbang bagi Para Pihak dalam Perjanjian Kredit Bank di Indonesia, Jakarta.
Rukajat. A. (2018). Pendekatan Penelitian Kualitatif (Qualitative Research Approach). Deepublish.
Sudayat, R. I. (2012). Pengertian Promosi. Pengertian Promosi, 1.
Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Methods). Alfabeta.
Wahjono, Sentot Imam. (2010). Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: Cetakan Pertama.
Rosadakarya.