Pengaruh Promosi Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pasca Bayar Pada Grapari Telkomsel Mini Multatuli
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Atmawati, R., & Wahyuddin, M. (2004). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Matahari Departement Store Di Solo Grand Mall. Jurnal Ekonomi Manajemen Sumber Daya, 5(1), 54–61.
Berry, L. L., Parasuraman, A., & Zeithaml, V. A. (1988). SERVQUAL: A multiple-item scale for measuring consumer perceptions of service quality. Journal of Retailing, 64(1), 12–40.
Fardani, A. N. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dyriana Bakery & Café Pandanaran Semarang. Skripsi, 1–75.
Giese, J. L., & Cote, J. A. (2002). Definining Customer Satisfaction. Academy of Marketing Science Review, 2000(1), 27. http://www.amsreview.org/articles/giese01-2000.pdf
Harahap, M. (2016). TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT . TELKOMSEL MEDAN TESIS PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS MEDAN AREA MEDAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT . TELKOMSEL MEDAN TESIS Diajukan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Magister Psikologi pada Program.
Iqbal Muhammad. (2019). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Transportasi Online Grabbike ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ). Umkm, Perk, 1–66.
Kotler, P. (2001). Marketing Management Millenium Edition.
Naafi, N. A., & Basuki, R. S. (2017). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Grapari Telkomsel Malang. JAB Jurnal Aplikasi Bisnis, 3(2), 589–594.
Nur, J., & Realize. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Alfamart Marchelia Batam. Issn: 1979-5408, 13(1), 35–41.
Sumarwan, U. (2003). Dr. lr. Ujang Sumarwan, M.Sc. 368.
Wulansari, R., Pamulang, U., & Selatan, T. (2020). Jurnal 4 2020. 2(4), 563–569.
Zeithaml, V. A., Berry, L. L., & Parasuraman, A. (1996). The Behavioral Consequences of Service Quality. Journal of Marketing, 60(2), 31–46. https://doi.org/10.1177/002224299606000203