Pengaruh Citra Merek dan Penggunaan Instagram @Medantalk terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Arifin, F.N., & Aprianti. (2015). Efektivitas Akun Instagram @filmnasional Dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers. eProceedings of Management, 2(3)
Arikunto, (2004). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Edisi Kelima. Rineka Cipta, Jakarta.
Atmoko, D. B., (2012). Instagram Handbook Tips Fotografi Ponsel. Jakarta: Media Kita.
Databooks. (2019). Berapa Pengguna Instagram dari Indonesia?. Diperoleh dari https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2019/02/08/berapa- penggunainstagram-dari-indonesia (diakses pada tanggal 05 Oktober 2020).
Helen, H., & Rusdi, F. (2019). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers. Prologia, 2(2), 355-362.
Kominfo, (2019), Pengguna Internet di Indonesia 171 Juta Jiwa, Di peroleh dari https://www.gatra.com/detail/news/426059/teknologi/hingga-juni-2019-penggunainternet-171-juta (Diakses pada tanggal 05 Maret 2020)
Medan Talk [@medantalk]. (2020). Posts [Profil Instagram]. Diperoleh dari https://www.instagram.com/medantalk/ (diakses pada tanggal 5 Maret 2020).
McQuail, D., (2011). Teori Komunikasi MassaEdisi 6 Buku 1. Jakarta: Salemba Humanika