Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Desain Produk dan Citra Merek Smartphone Samsung Tipe A Terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Padang
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Afnina. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 7(2), 21–30. https://doi.org/10.35137/jmbk.v7i2.286
Agustina, C., Pranata, S., & Lukita, C. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Berdasarkan Dimensi Terra (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Dan Assurance) Pada Pd. Bpr Astanajapura Cabang Cirebon Selatan. Jurnal Digit, 12(1), 67. https://doi.org/10.51920/jd.v12i1.218
Amin, N. F., Garancang, S., & Abunawas, K. (2023). Populasi dalam penelitian merupakan suatu hal yang sangat penting, karena ia merupakan sumber informasi. Jurnal Pilar, 14(1), 15–31.
Amir, M. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Notebook Acer Pada Pt . Genius Alva Makassar. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Indonesia, 15(3), 515–526.
Anwari, S. P. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Oppo F9. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 8(6), 1–17.
Arsyad. (2019). Nasution. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37–44.
Desrianto; Afridola, S. (2020). Pengaruh Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Town Bakery Di Kota Batam Influence of Location and Service To Consumer Satisfaction in Coffee Town Bakery in Batam City. Emba, 8(1), 2020–2033.
Dewita Hia, Y. (2016). Pengaruh Nilai Pelanggan, Fasilitas Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di D’Ladies Padang. Economica, 5(1), 54–56. https://doi.org/10.22202/economica.2016.v5.i1.1202
Gofur. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada Starbucks Coffee Reserve Plaza Senayan). Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Perbankan (Journal of Economics, Management and Banking), 7(2), 56. https://doi.org/10.35384/jemp.v7i2.255
Hakam Ali niazi, Agus SRIYANTO, D. C. (2023). Pengaruh Lokasi , Kepercayaan Dan Kualitas Layanan. 1(3).
Handoko, B. (2017). Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Titipan Kilat JNE Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 18(1), 61–72. https://doi.org/10.30596/jimb.v18i1.1098
Imanuel, B. H., & Tanoto, S. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Hastaco Tour and Travel. Agora, 7(1), 1–8.
karuddin. (2022). Pengaruh Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Resto Incim Alahan Panjang. Jm, 5(1), 15–28.
Lenzun, J. J., Massie, J. D. D., Pengaruh, D. A., Produk«, K., Lenzun, J. J., Massie, J. D. D., Adare, D., Ekonomi, F., Unsrat, D. B., Manajemen, J., Sam, U., & Manado, R. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel. Jurnal EMBA, 2(3), 1237–1245. www.telkomsel.com
Liauri, A. F. (2018). Pengaruh Brand Awareness & Brand Association Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Forte Penjualan Forte 2015-2017. 3(5), 587–592.
Manoppo, N. E. W. S., & Tamengkel, L. F. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, brand experience terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV. DREMEL Leilem. Productivity, 2(4), 309–314.
mardizal, im. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Golden Futsal Simpang Haru Padang. Economica, 5(2), 128–133. https://doi.org/10.22202/economica.2017.v5.i2.418
masandra. (2023). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Elektronik “Aku Online” terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Buleleng. Bisma: Jurnal Manajemen, 9(2), 225–232. https://doi.org/10.23887/bjm.v9i2.61218
Napitupulu, F. (2019). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Ramayana Lestari Sentosa. Kinerja, 16(1), 1–9.
Nasrul Effendy, Tya Wildana Hapsari Lubis, & Sugianta Ovinus Ginting. (2023). Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ekonomi, 28(2), 197–215. https://doi.org/10.24912/je.v28i2.1626
Nugroho, A. (2017). Citra merek, atribut produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 6(September), 1–1