Published: 2024-09-11
Articles
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Desain Produk dan Citra Merek Smartphone Samsung Tipe A Terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Padang
169-177


Pengaruh Kualitas Produk, Selera Konsumen, Citra Merek, Cita Rasa, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rajo Seblak Siteba Melalui Selera Konsumen Dan Cita Rasa Sebagai Variabel Intervening
178-199


PENGARUH AUDIT INTERNAL, SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH (SPIP) DAN TINDAK LANJUT HASIL PEMERIKSAAN BPK TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH PADA PEMERINTAH KOTA BINJAI
178-187


PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PELANGGAN PADA STARBUCKS CABANG MARELAN KOTA MEDAN
188-194


Pengaruh Harga Dan Kualitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Pulpen Kenko (Studi Kasus Mahasiswa Umsu) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
195-201

