Pengaruh Harga Dan Kualitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Pulpen Kenko (Studi Kasus Mahasiswa Umsu) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Atmawati, R., & Wahyudin, M. (2007). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Matahari Departement Store Di Solo Grand Mall. Jurnal Daya Saing, 1(1), 54–61.
Juliandi, A., Irfan, I., & Manurung, S. (2014). Metodologi Penelitian Bisnis Konsep dan Aplikasi. UMSU Press.
Jufrizen, J., & Rahmadhani, K. N. (2020). Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Lingkungan Kerja Sebagai Variabel Moderasi. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis Dewantara, 3(1), 66–79.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2014). Principles of Marketing (12th Editi). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016a). Manajemen Pemasaran, Edisi Kelima Belas Jilid I, terj. Bob Sabran, MM, Erlangga, Jakarta.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016b). Marketing Management (15th Editi). Pearson Pretice Hall, Inc.
Purnama, N. I., Nasution, M. F. H., Astuti, R. (2022). Pengaruh Harga Kelengkapan Produk Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di 212 Mart. Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi), 3(1), 74–86.