PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PELANGGAN PADA STARBUCKS CABANG MARELAN KOTA MEDAN
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Andriani, Z., & Nasution, S. M. A. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Di Tiktokshop Padapengguna Aplikasi Tiktok. Bursa : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis. 2 (2). 209-220.
Astuti, R., Ardila, I., & Lubis, R. R. (2023). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse. Jurnal AKMAMI (Jurnal Akuntansi, Manajemen Ekonomi), 2(2), 204-219.
Daulay, R., Handayani, S., & Ningsih, I. P. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Store Atmosphere Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Konsumen Department Store Di Kota Medan. Prosiding Konferensi Nasional Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi (KNEMA), 1(1), 1-14.
Juliandi, A., Irfan, I., & Manurung, S. (2015). Metode Penelitian Bisnis?: Konsep & Aplikasi.
Renaldo, K., (2022). Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minyak Goreng Kedelai Misoya Di PT. Sari Sarana Kimiatama Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Masa Pandemi Covid-19. JUBIS, 3(1). 92-111.