PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PELANGGAN PADA STARBUCKS CABANG MARELAN KOTA MEDAN

Main Article Content

Satria Mirsya Affandy Nasution
Herizal Andri

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Store Atmosfir, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Berkunjung Pelanggan Starbucks Cabang Marelan Kota Medan baik secara parsial maupun simultan. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Store Atmospheric terhadap Minat Berkunjung Pelanggan Starbucks Cabang Marelan Kota Medan. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Harga terhadap Minat Kunjungan Pelanggan Starbucks Cabang Marelan Kota Medan. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Minat Berkunjung Pelanggan Starbucks Cabang Marelan Kota Medan. Secara simultan terdapat pengaruh positif yang signifikan antara Store Atmospheric, Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Berkunjung Pelanggan Starbucks Cabang Marelan Kota Medan..

Article Details

Section
Articles

References

Andriani, Z., & Nasution, S. M. A. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Di Tiktokshop Padapengguna Aplikasi Tiktok. Bursa : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis. 2 (2). 209-220.

Astuti, R., Ardila, I., & Lubis, R. R. (2023). Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse. Jurnal AKMAMI (Jurnal Akuntansi, Manajemen Ekonomi), 2(2), 204-219.

Daulay, R., Handayani, S., & Ningsih, I. P. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Store Atmosphere Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Konsumen Department Store Di Kota Medan. Prosiding Konferensi Nasional Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi (KNEMA), 1(1), 1-14.

Juliandi, A., Irfan, I., & Manurung, S. (2015). Metode Penelitian Bisnis?: Konsep & Aplikasi.

Renaldo, K., (2022). Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minyak Goreng Kedelai Misoya Di PT. Sari Sarana Kimiatama Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Masa Pandemi Covid-19. JUBIS, 3(1). 92-111.