Jurnal MESIL (Mesin Elektro Sipil)

Jurnal Mesil (Mesin Elektro Sipil)diterbitkan oleh Centre for Research and Development Indonesia (CERED Indonesia) bulan Juni dan bulan Desember dalam setahun. Jurnal Mesil adalah untuk menyebarluaskan informasi hasil karya tulis ilmiah kepada akademisi dan praktisi yang menaruh minat pada bidang Mesin Elektro Sipil. Jurnal Mesil menerima kiriman artikel yang ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Penentuan artikel yang dimuat dilakukan melalui proses blind review oleh tim editor dengan mempertimbangkan aspek-aspek antara lain:  terpenuhinya persyararatan baku untuk publikasi jurnal ilmiah dan kontribusi artikel terhadap perkembangan profesi,Mesin Elektro Sipil.

Editor bertanggung jawab untuk memberikan telaah konstruktif terhadap artikel yang akan dimuat dan (jika dipandang perlu) dan menyampaikan hasil evaluasi artikel kepada penulis. Artikel yang diusulkan untuk dimuat pada jurnal disarankan untuk mengikuti pedoman penulisan artikel yang dibuat oleh Editor.

Artikel dikirim dalam bentuk softcopy  ke alamat editor Jurnal Mesil Centre for Research and Development Indonesia (CERED Indonesia).

E-ISSN 2723-7052


Jurnal MESIL (Mesin Elektro Sipil) di Index :

 



Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 2, No 1 (2021): Jurnal MESIL (Mesin, Elektro, Sipil)


Cover Page